11 June 2010

*** [BelieveItOrNot] JUAL ASI ***



Seorang ibu muda, dari Exeter, Britania Raya, menjual online ASI-nya, untuk mendapatkan uang ekstra, saat cuti hamil.

26 tahun Toni Ebdon melahirkan anak laki-laki, awal tahun ini, dan mulai merasa tidak nyaman dengan jumlah ASI dia menghasilkan. Salah seorang temannya bahkan berkelakar bahwa ia harus menjual susu, dengan susu ekstra, dan Toni menganggap serius ide itu. Menggunakan pompa payudara dia mengeringkan susu lebihnya dan disimpan dalam freezer. Kemudian ia online dan memasang iklan untuk susu payudara , pada Gumtree.

Meskipun ia mengharapkan beberapa balasan dari ibu-ibu baru yang tidak bisa menghasilkan ASI cukup untuk bayi mereka, Toni Ebdon terkejut menemukan bahwa sebagian besar klien yang tertarik adalah laki-laki. Mungkin terdengar aneh, tetapi banyak orang dewasa menggunakan ASI untuk menjaga kesehatan yang baik , atau mengobati penyakit seperti kanker, diare, atau diabetes. Toni menjual $ 26 untuk 113 gram susu yang berharga, dan menjualnya baik segar ataupun yang beku.

Si ibu muda mengatakan dia tidak menghasilkan uang banyak dari penjualan susu, tapi karena dia tidak bisa membayar penuh biaya bersalin, dan ayah si bayi tidak mampu mendukung mereka, pendapatan tambahan ini cukup membantu. Toni akan terus menjual air susu ibu sampai dia mengering, dan ia pasti akan melakukannya lagi, jika dia memiliki bayi lagi.







dikutip dari : www.unic77.tk:

No comments:

Post a Comment